Saturday, October 30, 2021

kucing-kucing ku 😍❤️

Halo, udah lama banget ngga nulis kayaknya hmmm…


Sekarang aku punya 8 kucing yang lucu-lucu banget loh.. sebenernya 9 tapi Darell udah duluan pergi (Next aku bakalan ceritain Darell pokoknya Darell skg udah ngga sakit lagi ya nak..) nama mereka Barley, Grey, Dash, Encon, Cemong, Watwat, Batman, sama Eng si avatar ❤️ Namanya lucu-lucu kaaan? 

Mereka ini anak-anak baik banget dan ngga pernah sama sekali nakal loh.. aku selalu ajarin sama mereka buat saling sayang satu sama lain, paling penting nggak boleh berantem dan harus ngajak main sama-sama.. Sekarang Encon lagi kena flu doain ya cepet sembuh biar jumpalitan lagi hehehe..

Akhir-akhir ini aku lagi hardtime, saat aku harus nyembunyiin perasaan yang entah gimana orang-orang terdekat malah kaya yang ngebentak dan ngejauhin, orang-orang yang aku pengen banget dapet pelukan dari mereka buat sekedar ngeringanin perasaan aku malah keliatannya benci banget sama keberadaan aku, ada saat-saat aku kayaknya down banget cuma bisa nangis tapi gak satu orangpun kayaknya peduli atau tanya aku kenapa… tapi waktu pulang kerumah dan liat mereka semua kayaknya damai banget.. anak-anak baik ini selalu terima aku, selalu nunggu aku pulang dan selalu sayang aku biarpun banyak banget kekurangan aku.. kayaknya saat-saat kaya gini, saat kayaknya dunia benci banget sama aku, aku bersyukur banget punya mereka semua… ❤️

Kalian pokoknya harus sehat-sehat, panjang umur, harus temenin aku terus ya meskipun aku nggak punya banyak hal di diri aku buat kalian tapi aku akan selalu berusaha kasih yang terbaik untuk kalian ❤️❤️❤️

2 comments:

YAY!!! Enjoy reading :)

Yayyyyyyy!!!!  I’m so happy to share a sneak peek of my babyyy :) Here’s the link;  EARLIER 2023 Enjoy reading & thank you for all the s...